Sabtu, 15 Juli 2017

Daftar Lengkap Kolam Renang Indoor di Jakarta

Info Daftar Kolam Renang Indoor yang ada di Jakarta - Kolam Renang Indoor merupakan kolam renang yang berada di dalam ruangan. Kolam renang jenis ini banyak dicari oleh orang-orang karena kelebihannya yakni pengunjung bisa berenang kapan saja terutama di siang hari tanpa takut kulit menjadi hitam akibat panas sinar matahari karena kolam ini memiliki atap.

Kolam renang indoor jarang ditemui. Kolam renang indoor biasanya ada pada hotel-hotel kelas atas ataupun pusat kebugaran. Untuk membuat kolam renang indoor diperlukan pembangunan atap yang luas dan benar-benar kuat serta harus menyiapkan kontruksi yang benar-benar matang. Selain itu harus memiliki sistem ventilasi yang baik untuk mengatasi tingkat kelembapan yang tinggi. Bahan kimia untuk perawatannya pun berbeda karena sinar matahari tidak secara langsung mengenai air kolam renang. Singkat kata, kolam renang indoor membutuhkan biaya konstruksi dan perawatan yang tinggi.

Berikut ini adalah daftar macam-macam kolam renang indoor yang ada di Jakarta dan sekitarnya.

1) Kolam Renang House of Shafa
Type : Half Indoor
Lokasi : Tebet, Jakarta Selatan
House Of Shafa merupakan tempat khusus wanita yang menyediakan salon, spa, kolam renang, dan kelas zumba, yoga, serta pilates. Kolam Renang House of Shafa merupakan kolam renang khusus wanita. Tidak perlu menjadi member untuk menuju kolam renang ini (karena kebanyakan kolam renang indoor itu ada di hotel ataupun harus jadi member sport club). Tiket masuk kolam renang indoor House of Shafa sebesar Rp30.000. Kolam renang ini buka jam 7 pagi dan tutup jam 8 malam. Anak laki-laki boleh masuk namun usia harus di bawah tujuh tahun. Disini para wanita wajib pakai baju renang
kolam indoor house of shafa
Photo by : Melati Padma

2) Kolam Renang Al Jannah
Type : Half Indoor
Lokasi : Tebet, Jakarta Selatan
Kalau yang ini khusus untuk wanita (namun khusus hari senen jam setengah tujuh malam sampai jam 9 malam, khusus laki-laki). Al Jannah adalah nama yayasan yang bergerak di bidang dakwah islami. Di tempat ini tersedia kolam renang, les renang, dan toko buku, baju, kerudung serta kantin. Kolam Al Jannah lokasinya tak jauh dari stasiun tebet. Lebih tepatnya di Jalan Gudang Peluru, Tebet, Jakarta Selatan. Harga tiket masuknya Rp20.000, bagi yang mengantar saja biayanya Rp8000, bayi dibawah 2 tahun gratis, anak laki-laki di atas 6 tahun dilarang masuk. Pakaian renang disini harus sopan. Ada juga les renang disini. Kolam buka dari jam 7 pagi sampai jam 5 sore. Ada kolam anak-anak dengan kedalaman 50 cm dan kolam dewasa dengan kedalaman 1 dan 1.5 meter. Kolamnya kecil.
kolam indoor al jannah
Photo by : Nyoozee

3) Kolam Renang Al-Azhar Kelapa Gading 
Type : Semi Indoor
Lokasi : Kelapa Gading, Jakarta Utara
Namanya kolam renang Tirta Kirana berada di samping sekolah Al-Azhar. Kalau yang ini semi indoor karena berada di luar ruangan namun memiliki atap di atas kolam sehingga tidak akan kepanasan ketika berenang di siang hari. Disini peraturan pakaian harus yang sopan.
Kolam indoor al azhar tirta kirana
Photo by : jhon keikei

4) Kolam Renang Paragon
Type : Semi Indoor
Lokasi : Cilodong, Depok
Sama seperti kolam renang Al-Azhar, kolam ini adalah kolam semi indoor yang mana tidak terletak di dalam ruangan, namun bagian kolam renangnya memiliki atap di atasnya. Ada empat kolam renang disini. Tiga kolam anak-anak dan satu kolam dewasa. Harga tiket kolam paragon Rp25.000 untuk hari biasa dan Rp35.000 untuk hari sabtu, minggu, dan hari libur. Buka dari jam tujuh pagi dan tutup jam enam sore.
kolam indoor paragon
Photo by : Paragon swimmingpool

5) Kolam Renang Pola Bugar 
Type : Indoor
Lokasi : Kedoya Selatan, Jakarta Barat
Berlokasi di Pola Bugar Sport Center. Lokasi tidak jauh dari Metro TV. Pola Bugar Sport Center terkenal dengan lapangan bulutangkisnya yang banyak, selain itu juga memiliki fasilitas kolam renang, tempat gym, lapangan futsal, biliard, dan tempat makan. Kolam renang indoor ini dibuka untuk umum. Kedalaman kolam 1.2 meter sampai 1.5 meter. Ada kolam kecil air hangat dan dingin di lantai duanya. Pola Bugar buka setiap jam 6 pagi sampai jam 8 malam. Tiket masuknya Rp50.000 (kalau tidak salah)
kolam indoor pola bugar
Photo by : adryanputra.blogspot.co.id 

6) Kolam Renang Puri Bugar Sport Club
Type : Half Semi Indoor.
Lokasi : Kembangan, Jakarta Barat
Puri Bugar Sport Center merupakan pusat kebugaran. Jadi selain kolam renang half indoor, ada juga interactive pool, whirlpool, sekolah renang,  fitness, aerobik, lapangan badminton, tennis, sauna, massage, salon, tempat makan. Lokasi Puri Bugar ada di sebelah jalan tol. Anda harus mendaftar membership dulu jika ingin menikmati berenang disini. Biaya membership per tahun untuk single sebesar 5.6 juta sementara itu untuk couple 7.6 juta.
kolam renang puri bugar
Photo by : Hanneke hartkoorn

7) Kolam Renang Hotel Merlynn Park
Type : Half Indoor
Lokasi : Gambir, Jakarta Pusat
Kolam Renang ini merupakan kolam renang indoor yang terbuka untuk umum. Berlokasi di Jakarta Pusat. Kolam buka jam tujuh pagi sampai jam sembilan malam. Harga tiketnya Rp40.000 (weekdays) dan Rp50.000(weekends). Setengah bagian kolam indoor setengah bagian lainnya outdoor. Kolam ini juga rooftoop karena berlokasi di atas gedung. Kita bisa melihat pemandangan kota jakarta sembari berenang disini. 
kolam indoor hotel merlynn park
Photo by : pegipegi.com

8) Kolam Renang Casablanca Club
Type : Full Indoor
Lokasi : Kelapa Gading, Jakarta Utara
Kolam ini tepatnya ada di Casablanca Club Sport Center Bukit Gading Mediterania, Kelapa Gading. Ada dua kolam renang : indoor dan outdoor. Untuk mengakses kolam renang ini, harus mendaftarkan membership terlebih dahulu. Kalau tidak salah, biaya membership untuk individu per bulan 1.5 juta sementara itu untuk family (4 orang) Rp 3juta / bulan, ada juga membership untuk couple dan coorporate. Jika sudah mendaftar sebagai member, maka anda juga bisa menggunakan fasilitas lainnya di casablanca club ini seperti basket, futsal, tennis court, jacuzzi, fitness, aerobic studio, squash, billiard, lounge, badminton, locker, sauna, steam, whirlpool, kidsroom.
kola indoor casablanca club
Photo by : casablancaclub.co.id

9) Kolam Renang Fitness First Taman Anggrek
Type : Full Indoor
Lokasi : Grogol Petamburan, Jakarta Barat
Yang pasti untuk bisa menikmati kolam renang indoor ini, anda harus mendaftar membership Fitness First ya.
kolam indoor fitness first
Photo by : Ias Naibaho

10) Kolam Renang Hotel Best Western Mangga Dua
Type : Half indoor
Lokasi : Sawah besar, Jakarta Pusat
Keren nih kolam renangnya
kolam indoor hotel best western
Photo by : booking.com

11) Kolam Renang Hotel Keraton at The Plaza
Type : Full Indoor
Lokasi : Menteng, Jakarta Pusat
Kolam ini berlokasi di Hotel Keraton at The Plaza Luxury Collection. Hotel ini terletak di kawasan Thamrin, Jakarta. Hotel bintang lima nih. Kolamnya wadaw menawan sekali.
kolam keraton at the plaza
Photo by : Keraton at The Plaza

12) Kolam Renang Swiss-Belhotel Mangga Besar
Type : Full Indoor
Lokasi : Sawah Besar, Jakarta Pusat
Yang pasti kolam renangnya super mewah hingga ku hanya bisa berkata "kapan aku bisa renang disini" haha
kolam indoor swiss belhotel
Photo by : Swiss-Bell hotel 

Ya itulah daftar kolam renang Indoor di Jakarta. Jika ada informasi yang kurang tepat atau anda memiliki info kolam renang indoor lain yang belum kami sebutkan, tolong infokan kepada kami melalui kolom komentar di bawah. Selamat menikmati berenang !

2 komentar

To their credit, Hard Rock has an intensive sequence of frequently asked questions. There is also be|can be} a “Live Chat” characteristic on the left sidebar. If may have} additional questions, click on 카지노 사이트 there, and a CSR will help with no matter downside may have}.

Although I don't point out hold percentages on my website the term is price defining outcome of|as a end result of} it comes up a lot. The hold percentage is the ratio of chips the casino retains to the entire chips offered. If each player loses their entire purchase of chips 코인카지노 then the hold might be 100%. It is feasible for the hold to exceed 100% if gamers carry to the table chips bought at one other table.

Ayo Berenang

Macam-Macam Teknik Gaya Renang, Perlengkapan Renang, Info Kolam Renang

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top