Jumat, 13 Januari 2017

Kacamata Renang Lensa Minus yang Bagus

Apakah anda berkacamata dan memiliki mata minus? Apakah anda ingin berenang? Ya, kebetulan saya juga seorang yang memiliki mata minus yang tinggi. Dulu saya sempat bingung ketika akan memulai belajar berenang, sebab mata minus saya tinggi. Kebetulan saya sehari-hari pakai softlens. Terkadang pakai kacamata sih tapi memang lebih nyaman pakai softlens. Nah saya browsing-browsing di Internet ternyata softlens itu tidak boleh dipakai renang. Sebab bakteri yang ada di air kolam renang bisa saja menempel di permukaan softlens. Apalagi softlens bisa copot dan terjatuh ke dasar kolam kalau dipakai ketika berenang di dalam air.

Untungnya saya tahu ternyata ada juga kacamata renang khusus untuk orang yang matanya min. Nah saya cari-cari di internet tuh tentang kaca mata renang minus. Cukup banyak sih yang jual. Tapi sebelum berencana beli di internet, saya  mencari terlebih dahulu secara offline. Jadi waktu itu saya pergi ke toko Gr*media Margonda. Lalu saya datang ke bagian yang menjual alat-alat olahraga. Disana saya tanya ke penjualnya apakah jual kacamata renang minus. Yap, ternyata jual, tapi sayangnya ukuran minusnya kecil hehe. Tidak sesuai dengan ukuran minus mata saya.

Ya sudah, saya memutuskan untuk membeli secara online saja, kebetulan di Internet juga cukup banyak yang jual kacamata renang minus. Nah untuk membeli secara online, tentu saya harus hati-hati. Saya harus mencari tahu reputasi dan tingkat kepercayaan sellernya. Jangan sampai ketipu deh.

Akhirnya saya menemukan toko kacamata renang online yang saya percayai. Saya segera membeli kacamata renang minus itu. Merknya Swan. Harganya Rp250.000. Dan 3-4 hari setelah itu, barang telah sampai. Saya coba pakai, wah mantapp dah. Itulah pengalaman saya dalam membeli kacamata renang minus.

Berapa harga kacamata renang minus ?

Harga kacamata renang minus tentunya lebih mahal dibandingkan dengan kacamata brenang biasa. Kacamata renang biasa dapat anda dapatkan dengan harga yang paling murah Rp50.000 sementara itu kacamata renang minus harganya sekitar Rp150.000 s.d. Rp350.000. Ada harga ada rupa

Untuk min berapa saja kacamata renang minus?

Kacamata renang minus tersedia dari minus -1.5 sampai dengan -8

Apa merk kacamata renang minus yang bagus ?

Beberapa merk kacamata renang minus yang terpercaya antara lain Speedo, Diadora, dan Swans. Merk Speedo merupakan merk paling terkenal dalam produk-produk peralatan renangnya.
merk kacamata renang minus
Speedo Mariner Optical

merk kacamata renang minus
Swans Optical
merk kacamata renang minus
Diadora Optical

Hal yang harus diperhatikan ?

Yang pasti dalam membeli kacamata renang, ada beberapa fitur yang wajib diperhatikan. Contohnya adalah fitur Anti-Fog. Fitur Anti-Fog ini merupakan fitur yang mencegah timbulnya kabut atau embun di lensa kacamata renang anda. Kemudian ada juga fitur Anti-UV yang berfungsi untuk memfilter radiasi ultraviolet dari matahari yang masuk ke mata kita terutama ketika kita berenang di bawah sinar matahari yang terik. Selain itu, perhatikan juga yang interchangeable nose piece (penghubung kedua lensa dapat dicopot dan diganti yang berbeda ukurannya) serta pastikan juga strap silikonnya kuat guna memastikan kedap air sehingga air tidak mungkin masuk kedalam kacamata ketika berenang. 

2 komentar

hai.,,haloow.,,boleh tau enggak on line shop nya apa? kebetulan saya minus 8 dan susah sekali ketika berenang.,,u know what I feel yaa... ^^

dulu saya beli kacamata renang minus di tokorenangonline(dot)com, tapi skrg websitenya ga bisa diakses,.tapi saya masih simpan kontak penjualnya kok...
Atau bisa coba cari di bukalapak, ada kok yg jual kacamata renang -8 disitu

Ayo Berenang

Macam-Macam Teknik Gaya Renang, Perlengkapan Renang, Info Kolam Renang

 
About - Contact Us - Sitemap - Disclaimer - Privacy Policy
Back To Top